Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaOlahragaReal Madrid Gagal Mendatangkan Mbappe

Real Madrid Gagal Mendatangkan Mbappe

Kylian Mbappe tetap bertahan di PSG sampai 3 musim ke depan. (Foto. AP/Michel Euler).

Populism.id,- Rumor Kylian Mbappe bermain untuk Real Madrid musim depan terbantahkan, setelah penyerang berusia 23 tahun tersebut mengambil keputusan untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

Pakar transfer terpercaya asal Italia Fabrizio Romano menegaskan hal tersebut lewat cuitannya di twitter hari ini, 21 Mei 2022.

“Kylian Mbappe menelpon Presiden Real Madrid Florentino Perez sore hari ini, ia ingin memberi tahu secara langsung keputusannya: menandatangani kontrak baru dengan PSG. Sekarang sudah selesai dan seratus persen terkonfirmasi,” kata dia dalam keterangan tertulisnya.

Keputusan Mbappe, cukup mengejutkan lantaran beberapa hari belakangan beberapa sumber telah mengabarkan proses transfer Kylian ke Madrid tinggal menyelesaikan hal-hal kecil.

Terlepas dari itu Mbappe dikabarkan dikontrak 3 tahun oleh PSG dengan bayaran gaji yang besar senilai 1 juta euro per pekan, dan diberikan kewenangan ‘bos’ mengatur bagaimana projek PSG kedepan walaupun masih ada Messi dan Neymar didalam squad. (Iwan/Pm).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular