Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimTabrakan Beruntun di Balikpapan, Satu Orang Tewas 

Tabrakan Beruntun di Balikpapan, Satu Orang Tewas 

Korban dinyatakan meninggal setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD). (Doc. Ist)

Populism.id,- Tabrakan beruntun kembali terjadi di Balikpapan, Rabu, 25 Mei 2022. Sebuah mobil box hilang kendali dan menghantam dua pengendara motor sekaligus di Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan, tepat di depan kantor Telkom Indonesia.

Menurut keterangan Kasi Laka Ditlantas Polda Kaltim, Kompol Priyadi kejadian bermula saat mobil box nopol KT 8792 YJ yang dikemudikan oleh Siprianus Jemadu (37) melaju dari arah MT Haryono menuju Damai Bahagia. 

Namun naas saat melintasi jalan tersebut  mobil box itu hilang kendali hingga berpindah ke jalur berlawanan arah. 

Dari arah berlawanan terdapat dua pengendara motor. Mereka adalah Sugeng (45) pengemudi motor Jupiter MX nopol KT 6775 ZO dan Wiwik Sugiani (36) pengendara motor Mio nopol KT 2746 YM.

“Pengemudi mengantuk dan melintasi marka tengah hingga berpindah jalur ke arah berlawanan. Pada saat bersamaan ada kendaraan roda dua yang beriringan ditabrak,” kata Kompol Priyadi saat dikonfirmasi awak media.

Sugeng mengalami luka cukup parah pada bagian kepala. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dibantu warga sekitar menggunakan mobil milik Telkom.

“Wiwik Sugiani luka ringan,” tambah Priyadi.

Namun nyawa Sugeng tidak tertolong. Ia menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD). 

Polisi telah mengamankan kendaraan yang terlibat laka tersebut sebagai barang bukti. Sopir mobil box yakni Siprianus Jemadu diamankan petugas untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (Iwan/Pm).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular