Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaOlahragaBermain Apik, Atlet Esport Sumbang 6 Medali di Porprov Kaltim

Bermain Apik, Atlet Esport Sumbang 6 Medali di Porprov Kaltim

Atlet Cabor Esport Bontang saat naik podium menerima medali di Porprov Kaltim, Berau. (Doc. Ist)

Populism.id, BONTANG – Cabang Olahraga Esport berhasil menyumbangkan 6 medali untuk Bontang dalam ajang Porprov Kaltim, di Berau.

Raihan 1 medali emas pada kategori putra Arena of Valor disumbang oleh Imam mulyansyah, Andi Wahyudin, Ewaldo Exel Faturrahman, Muhammad Rizaldi, Maidy Peatama, Muhammad Bayu Setyawan.

Raihan 1 medali perak pada kategori umum Arena of Valor disumbang oleh Muhammad Rafi, Fikriy Anandavito, Fhirsa Zhorif Esa Rafi’i, Nenggala Panca Werdaya, Muhammad Ridwan Hasan, Muhammad Nur Majid

Raihan 4 medali perunggu. Diantaranya 2 medali perunggu pada kategori putra dan umum Mobile Legend disumbang oleh Hairul Anwar, Okta Zayyan, Muhammad Diar Taufiqulhaqim, Aci, Muhammad Yusri, dan Zaim Abdul Aziz.

Kemudian, 1 medali perunggu pada kategori putra dan umum Free Fire disumbang oleh Mohammad Riady, Afrizal Ramadansyah, Rainalisa Sampe, serta Yehuda Namsamon. Dan, 1 medali perunggu dari kategori Clash Royale disumbang oleh Nur Muhammad Amsy.

Ketua Harian Esport Bontang Muhammad Pijay Sanusi menuturkan, para atlet telah bermain maksimal. Bahkan, target raihan medali pun telah tercapai.

“Target kami satu medali. Namun para atlet bermain maksimal. Sehingga, menambah medali. Total 6 medali,” kata Pijay saat dikonfirmasi, Jumat (2/12/2022).

Ia mengatakan, perolehan medali ini akan menjadi bahan evaluasi untuk ajang Porprov mendatang.

“Semoga raihan ini dapat mendongkrak posisi Bontang di Porprov Kaltim,” pungkasnya.

Perolehan sementara medali Kota Bontang per Jumat, (2/12/2022) menempati posisi ke 6 dengan total 165 Raihan medali. Sejauh ini Bontang sudah mengoleksi 34 emas, 43 perak dan 88 perunggu. (Royen/pm)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular