Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialHUT Ke-21 RSUD Taman Husada, Wali Kota Bontang Basri Rase Dukung Peningkatan...

HUT Ke-21 RSUD Taman Husada, Wali Kota Bontang Basri Rase Dukung Peningkatan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Wali Kota Bontang Bontang Basri Rase didampingi Wawali Najirah dalam sesi foto bersama jajaran manajemen RSUD Taman Husada, di halaman parkir rumah sakit. (Doc. HMS)

Populism.id, BONTANG – Wali Kota Bontang Basri Rase mendukung peningkatan pelayanan bagi pasien dan pengunjung di RSUD Taman Husada Bontang.

Hal itu disampaikan Basri Rase saat memberikan sambutan pada perayaan HUT ke-21 RSUD Bontang, Minggu (12/11/2023), di halaman rumah sakit.

Menurutnya, kini pelayanan di rumah sakit pelat merah ini semakin maju. Terlihat dari pembangunan gedung baru atau B yang difungsikan untuk klinik.

Kemudian layanan pasang ring jantung yang sudah tertanggung oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Bahkan, pengembangan layanan magnetic resonance imaging atau MRI, di lantai dasar.

“Apalagi rumah sakit tipe B ini juga terus meningkatkan inovasi pelayanan berbasis digital. Pemerintah tentu akan mendukung, lantaran dampaknya bisa dirasakan masyarakat yang ingin berobat,” kata Basri.

Ia mengatakan, momentum bertambahnya usia RSUD ini bisa memberi semangat baru bagi para Tenaga Kesehatan (Nakes) dan manajemen rumah sakit, untuk memberikan pelayanan prima bagi pasien.

“Semoga pelayanan bagi masyarakat terus ditingkatkan dengan peralatan medis yang menunjang. Dan menjadi rumah sakit di Kalimantan Timur bisa terwujud ,” tandasnya. (Adv/Kominfo)

[Royen-Populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular