Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialRamadan 1445 H, PT EUP Buka Puasa Bersama Warga Buffer Zone Tiap...

Ramadan 1445 H, PT EUP Buka Puasa Bersama Warga Buffer Zone Tiap Sabtu Hingga Minggu

Pelaksanaan program buka bersama warga buffer zone. (Doc. Ist-populism.id)

Populism.id, BONTANG – PT Energi Unggul Persada (EUP) melaksanakan program buka bersama warga buffer zone. Program ini rutin dilaksanakan setiap hari pekan yakni, Sabtu – Minggu, pada bulan suci Ramadan 1445 H.

Program ini sudah mulai terlaksana, di Masjid Al-Muhajirin, RT 11, Kelurahan Bontang Lestari, Kecamatan Bontang Selatan, pada Sabtu (16/3/2024).

Kemudian, buka bersama warga juga terlaksana di Masjid Nurul Hidayah, RT 12, Bontang Lestari, Bontang Selatan, pada Minggu (17/3/2024)

Asisten Manager External Relations PT EUP Jayadi mengatakan, giat ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan atau  Corporate Social Responsibility (CSR) bidang keagamaan.

Menurutnya, giat ini sebagai wujud rasa hormat perusahaan terhadap warga Bontang. Terkhusus warga buffer zone.

Bahkan, program ini akan menyasar warga buffer zone, di daerah penyangga yakni, sebanyak satu RT di Santan Ilir.

“Program ini akan kembali dilaksanakan pada pekan depan, sebanyak empat RT di wilayah Bontang Lestari dan sebanyak satu RT di Desa Santan Ilir, Kecamatan Marang Kayu. Semoga program ini membawa berkah bagi perusahaan dan masyarakat sekitar,” kata Jayadi saat dikonfirmasi, Minggu (16/3).

Ia mengatakan, buka bersama ini sebagai nilai hubungan baik dengan warga. Dan ajang silahturahmi antara perusahaan dengan masyarakat buffer zone.

Harapannya silahturahmi dan hubungan baik ini dapat terus ditinggatkan dengan program lainnya.

“Melalui buka bersama ini dapat mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat sekitar. Hubungan baik ini kami jaga terus untuk bersama beriringan,” tandasnya.

[Royen-Populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular