Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialDua Legislator Bontang Puji Pembangunan Jembatan Selambai Lok Tuan

Dua Legislator Bontang Puji Pembangunan Jembatan Selambai Lok Tuan

Ketua dan anggota Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina dan Faisal. (Doc. Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Ketua Komisi III DPRD Bontang Amir Tosina menyebut Kampung Selambai Lok Tuan, Bontang Utara, akan menjadi tujuan wisata baru masyarakat setelah pembangunan jembatan rampung diselesaikan di akhir Juli lalu.

“Cantik sekarang Selambai, jembatan mirip di Makassar, dan saya yakin akan menjadi daya tarik sendiri untuk masyarakat yang ingin menikmati suasana pesisir,” kata Amir saat ditemui di Pendopo Wali Kota, Senin (12/8/2024).

Menurut Amir dengan pendekatan pembangunan yang tepat, wajah Kampung Selambai berubah total yang awalnya kumuh kini menjadi tertata. Selain itu jembatan beton tersebut akan memberikan dampak ekonomi kepada masyarakat.

Sementara itu, Anggota Komisi III lainnya Faizal mengusulkan pemerintah untuk membangun pujasera baru. Apalagi Kampung Selambai dikenal sebagai tempat kuliner dan tempat berkumpul masyarakat di kala sore pun petang.

“Dengan pembangunan pujasera yang lebih baik dan infrastruktur lainnya, ini akan membantu mengembangkan potensi yang ada di kampung selambai, misalnya kuliner dan tempat nongkrong wisatawan,” timpalnya.

Politisi Partai NasDem ini pun mengapresiasi upaya Pemkot Bontang atas upaya dan perhatiannya kepada masyarakat di kawasan pesisir.

“Semoga semakin ditingkatkan, seperti Bontang Kuala, Berbas Pantai, Berbas Tengah, Tanjung Laut Indah, dan Tanjung Laut agar lebih fokus lagi pada penanganan kampung kumuh,” terangnya.

Di akhir, dengan kerjasama yang solid Faisal berharap akan lebih banyak anggaran dari pemerintah pusat untuk pembangunan Kota Bontang yang lebih baik lagi.

“Kalau semua kompak, anggaran pusat pasti banyak yang turun ke Bontang, Perjuangan masih panjang,” tandasnya. (Adv) (Royen-Populism.id)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular