Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialWali Kota Basri Rase dan Kapolres Bontang Sepakati Pentingnya Keamanan Tahun Politik...

Wali Kota Basri Rase dan Kapolres Bontang Sepakati Pentingnya Keamanan Tahun Politik 2024

Walikota Basri Rase memotong tumpeng dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolres Bontang, Senin (1/7/2024). (Doc. Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Wali Kota Bontang, Basri Rase, bersama Kapolres Bontang, menegaskan peran krusial Polres Bontang dalam menjaga keamanan dan membangun citra positif di tahun politik 2024.

Tahun ini, Polri menghadapi tugas berat dalam mengawal proses demokrasi, mulai dari Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) di tingkat nasional, provinsi, dan daerah, hingga tahapan Pilkada yang sedang berlangsung.

Kapolres Bontang menyatakan komitmennya untuk memastikan situasi tetap kondusif selama masa-masa penting ini.

“Polri memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Di tahun politik ini, kita harus saling menghormati perbedaan dan bukan menjadikannya ajang permusuhan. Kami bertekad untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Alex yang temui usai Upacara HUT Bhayangkara ke 78, Senin (1/7/2024).

Wali Kota Basri Rase juga mendukung penuh peran Polri dan menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara masyarakat dan aparat kepolisian.

“Kami percaya bahwa dengan kesiapsiagaan dan profesionalisme Polri, serta dukungan dari masyarakat, kita dapat memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan damai dan transparan,” kata Basri Rase.

Ia mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman, sehingga setiap tahapan pemilu dapat berlangsung tanpa gangguan dan dengan integritas tinggi. (Adv/Royen-Populism.id)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular