Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangGilas Kubar, Tim Basket Bontang Lolos Semifinal Porprov Kaltim Berau

Gilas Kubar, Tim Basket Bontang Lolos Semifinal Porprov Kaltim Berau

Pertandingan cabor Basket antara Bontang dan Kubar dalam laga kedua fase grup Porprov Kaltim 2022. (Doc. Royen/Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Tim Basket Bontang memastikan tiket menuju semifinal, setelah menekuk kontingen Kutai Barat laga kedua fase grup Porprov Kaltim 2022, yang berlangsung di GOR Graha Pemuda Berau, Minggu (27/11/2022) siang.

Pelatih Basketball Kota Bontang Achmad Hambali mengatakan

Setelah ini tim akan bertemu kontingen Balikpapan untuk memastikan juara grup, Senin (28/11) besok.

“Saat ini kita pimpinan grup sementara. Kedua Balikpapan. Jadi untuk tiket semifinal akan dapat satu karena setiap grup bisa diwakilkan dua grup,” kata Achmad Hambali, Minggu (27/11).

Ia mengatakan, saat pertandingan tim menggunakan teknik menyerang. Bahkan di kuarter awal, Bontang sudah mencetak 19 total poin, unggul 8 poin dari lawan. Satu pemain yang menyita perhatian Reynaldi Krisopras bernomor punggung 7 dari Bontang. Pemain ini mencetak setidaknya 3 kali tri poin.

Selanjutnya untuk kuarter kedua, pemain Bontang terus menggempur pertahanan lawan. Bahkan berhasil menjauh dengan selisih poin yang sangat jauh 37-20.

Pada kuarter ketiga dan terakhir Kubar sempat bangkit dan berupaya mengejar. Sayangnya, penampilan apik basket Bontang tak terbendung. Di akhir pertandingan Bontang berhasil menang dengan skor 52-62.

“Kita bermain menyerang. Dapat tiga kali tri poin. Pemain menorehkan kiprah gemilang dari Reynaldi,” pungkasnya

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular