Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangNiat Cari Makan di Rawa Indah, Seorang Pemuda Diserang 8 orang Tak...

Niat Cari Makan di Rawa Indah, Seorang Pemuda Diserang 8 orang Tak Dikenal

Ilustrasi pengeroyokan. (Doc. Ist)

Populism.id, BONTANG – Seorang pemuda berinisial DZ warga Lok Tuan diserang 8 orang tidak dikenal di Jalan Ir Juanda, Tanjung Laut Indah, Minggu (18/12/2022) dini hari sekira pukul 03.00 WITA. Korban mengalami patah tulung rusuk akibat pengeroyokan tersebut.

Menurut rekan korban, awalnya korban dan dirinya (SN – perempuan) berniat mencari makan di Rawa Indah, namun saat melintas di bilangan Ir Juanda mereka diteriaki untuk berhenti, oleh segerombolan orang yang nongkrong di pinggir jalan itu.

“Kami diminta berhenti,” kata rekan korban kepada awak media saat ditemui di RS Amalia.

Mendengar teriakan itu, mereka berinisiatif memutar kendaraan mendatangi segerombolan orang tersebut. Namun baru tiba dilokasi, seseorang mengendarai sepeda motor dari arah belakang menabrak mereka.

“Kami jatuh, yang lain datang mukuli. Nggak tahu masalahnya apa,” lanjutnya.

Lebih lanjut, sekira pukul 04.00 WITA. Korban DZ harus digotong untuk dibawa ke rumah SN di Jalan Imam Bonjol. Sesampainya di rumah, korban mengeluhkan sakit di bagian perut. DZ pun dilarikan ke RS, setelah dironsen ternyata korban mengalami patah tulang rusuk. 

“Ini keluarga pasti tidak terima. Apalagi, teman saya ini 3 patah tulang rusuknya patah. Kemudian terdapat 7 luka bagian dalam,” sambungnya. 

Saat ini, korban masih terus mendapat perawatan intensif di RS Amalia. Orang tua korban pun berencana melaporkan kejadian ini kepada pihak berwajib. 

“Mau lapor polisi. Cuman masih repot urus korban di RS Amalia,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular