Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangJamaluddin Calon Tunggal Ketua KONI Bontang

Jamaluddin Calon Tunggal Ketua KONI Bontang

Ketua Tim Penjaringan Fahry (tengah). (Doc. Royen-Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Pendaftaran calon Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Bontang resmi ditutup pada Rabu, (15/2/2023), pukul 16.00 Wita.

Jamaluddin yang merupakan Ketua Harian Cabor Persatuan Ski Air dan Wakeboard Kaltim itu menjadi calon tunggal dalam pemilihan calon Ketua KONI Bontang Periode 2023-2027.

Ketua Tim Penjaringan Fahry mengatakan, Jamaluddin menjadi satu-satunya calon yang mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran. Formulir pendaftaran dikembalikan Jamaluddin pada 15 Februari 2023 pukul 15.30 Wita.

“Di rapat evaluasi berkas pada 20 Februari kemarin, tim penjaringan menyatakan Jamaluddin lolos berkas,” kata Fahry saat konfrensi pers, Rabu (15/2).

Fahry mengatakan, saat mengembalikan berkas, Jamaluddin melampirkan 41 dukungan dari cabor dan 2 organisasi fungsional, yakni Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) dan PP KORI (Perhimpunan Pembina Kesehatan Olahraga Indonesia).

“Hasil penjaringan ini akan kami sampaikan di Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Bontang ke-7, pada Kamis, besok” katanya.

Disinggung peluang Jamaluddin untuk menang secara aklamasi, Fahry menyebut hal itu bisa terjadi. Mengingat berdasarkan AD/ART KONI Bontang, jika calon tunggal bisa meraih dukungan 50+1 maka secara otomatis bisa menang secara aklamasi.

“Kita lihat saja besok (Kamis) seperti apa,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular