Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaOlahragaLanjutan Liga Inggris, MU Ditahan Imbang Southampton

Lanjutan Liga Inggris, MU Ditahan Imbang Southampton

Bek Manchester United Lisandro Martinez (kiri) mencoba merebut bola dari pemain Southampton dalam pertandingan Liga Premier Inggris pekan ke-27 di Old Trafford pada 12 Maret 2023. (Doc.REUTERS/PHIL NOBLE)

Populism.id,- Pertandingan lanjutan liga Inggris matchday ke 27 antara Manchester United lawan Southampton berakhir tanpa gol, Minggu malam (12/3) WIB.

Hasil ini tidak mengubah posisi MU di klasemen sementara. Skuat asuhan Erik ten Hag itu tetap menempati peringkat ketiga dengan 50 poin, terpaut 11 poin dari Manchester City (ke-2) dan 16 poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Dilihat dari statistik pertandingan kedua tim bermain menyerang, dengan MU mencatatkan 10 peluang dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Southampton melepaskan 17 tembakan dan hanya empat yang on target.

Pertandingan ini juga diwarnai kartu merah Casemiro jelang akhir babak pertama. Dia melakukan pelanggaran keras terhadap Carlos Alcaraz. Awalnya wasit memberikan kartu kuning, tetapi VAR mengubahnya menjadi kartu merah.

Bermain dengan 10 orang membuat intensitas serangan MU menurun. Babak pertama berakhir dengan skor kaca mata.

Pertandingan di babak kedua tidak jauh berubah. Pasukan setan merah mesti puas dengan hasil 1 poin. Tren permainan MU mulai membaik setelah di permalukan Liverpool 7 gol tanpa balas pada matchday ke 26 lalu.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular