Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialKPID Kaltim Mantapkan Persiapan Agenda Silaturahmi dan FGD Lembaga Penyiaran se-Kaltim

KPID Kaltim Mantapkan Persiapan Agenda Silaturahmi dan FGD Lembaga Penyiaran se-Kaltim

Populism.id, SAMARINDA – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan lauching kepanitiaan untuk kegiatan Silaturahmi dan Focus Group Discussion (FGD), dengan tema “Urgensi Perda Penyiaran” yang dilaksanakan di Ruang Tenguyun, Kamis (4/5/2023).

Komisioner KPID Kaltim yang juga selaku Ketua Panitia Tri Heriyanto menjelaskan tujuan kegiatan ini dilaksanakan, dalam rangka mempersiapkan panitia untuk menyukseskan acara yang direncanakan akan dihadiri seluruh lembaga penyiaran se-Kaltim.

“Dengan cara ini, kami ingin membangun kebersamaan dalam bekerja agar semua kegiatan yang direncakan sukses,” ungkapnya.

Maka dalam kesempatan itu, Tri mendorong semua kepentingan dan urgensi penyiaran, dibahas bersama untuk kemudian dicarikan solusinya.

Senada dengan itu, Koordinator Bidang Kelembagaan Dedy Pratama memberikan dukungan kepada para panitia.

“Semangat teman-teman kita butuhkan dan teman-teman TAD sudah terbiasa dengan kegiatan-kegiatan besar sehingga saya sudah tidak meragukan kapasitas teman-teman di dalam kepanitiaan,” tambahnya.

Sebagai informasi, agenda Silaturahmi dan FGD akan diselenggarakan pada akhir bulan Mei dan akan menghadirkan pemateri dari KPI Pusat hingga Wakil Gubernur Kaltim masuk dalam jajaran narasumber.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular