Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialDisnaker Bontang Umumkan Loker di Gerai Hokben di BCM

Disnaker Bontang Umumkan Loker di Gerai Hokben di BCM

Papan Informasi pengumuman Loker di Kantor Disnaker Bontang, Jalan Awang Long, Bontang Utara. (Doc. Populismedia)

Populism.id, Bontang – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Bontang mengumumkan pembukaan lowongan kerja di PT Eka Bogainti atau Hokben.

Berkas paling lambat dikumpul pada Senin (6/11/2023) mendatang. Total pekerja yang dibutuhkan sebanyak 22 orang diberbagai posisi

Pelamar yang lolos nantinya ditempatkan di gerai Hokben yang berada di Bontang Citi Mall yang berada di Jalan Jendral Soedirman.

Kepala Disnaker Bontang Abdu Safa Muha mengatakan, ada 3 posisi yang dibutuhkan.

Pertama posisi Management Trainee Store Supervisor sebanyak 4 orang. Kualifikasinya pria atau wanita diperkenankan melamar, berpendidikan minimal Diploma III, berusia maksimal 27 tahun, bersedia mengikuti training 1 tahun di gerai yang ditentukan, dan bersedia bekerja shift.

Kemudian ada syarat tinggi bagi laki-laki minimal 160 cm dan perempuan minimal 155 cm dengan berat badan proporsional. Tidak memiliki penyakit alias badan calon pekerja sehat.

Kedua, posisi crew restauran dibutuhkan sebanyak 13 orang. Terakhir, dibutuhkan pekerja part time sebanyak 5 orang.

Untuk kualifikasi 2 posisi itu diantaranya, berusia maksimal 25 tahun dan belum menikah. Berpendidikan minimal SMA sederajat, syarat tinggi bagi laki-laki minimal 160 cm dan perempuan minimal 155 cm dengan berat badan proporsional, mata tidak minus, menyukai pekerjaan dibidang restauran, dan berpenampilan menarik.

“Silahkan kumpulkan berkas di Kantor Disnaker. Calon pekerja diminta melihat kualifikasi yang dibutuhkan,” kata Safa Muha saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, untuk berkas yang perlu disiapkan ialah surat lamaran kerja, ijazah terakhir, Fotokopi KTP Bontang, fotokopi kartu kuning AK-1, pas foto berukuran 4X6 dan surat pengalaman kerja bila ada.

“Berkas dijadikan 1 didalam map berwarna kuning. Silahkan mendaftar sesuai batas akhir pengumpulan syarat di pekan depan,” pungkasnya. (Adv/Kominfo)

[Royen-Populism.id]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular