Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorial30 Orang Dibutuhkan TA di PT GPK, Kadisnaker Bontang Sebut Warga Daerah...

30 Orang Dibutuhkan TA di PT GPK, Kadisnaker Bontang Sebut Warga Daerah Penyanggah Bisa Mendaftar

Lokasi pengumpulan berkas bagi pelamar, di Kantor Disnaker Bontang, Jalan Awang Long, Bontang Utara. (Dok. Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Bontang menyampaikan informasi tentang Lowongan Kerja atau Loker di PT Titan Enggang Mahakam. Sebanyak 30 orang dibutuhkan mengisi posisi General Helper. Nantinya mereka yang lolos dan dinyatakan diterima akan bertugas di PT Graha Power Kaltim (GPK).

lamaran dibuka mulai Rabu (1/11/2023). Kemudian, berkas paling lambat dikumpul pada Jumat (3/11/2023) mendatang. 

Kadisnaker Bontang Abdu Safa Muha mengatakan, mereka dipekerjakan untuk Turn Around (TA) di PLTU Bontang. Kualifikasi yang dibutuhkan bagi pelamar diantaranya, memiliki pengalaman TA, berusia maksimal 40 tahun, berani bekerja pada ketinggian, sehat jasmani, dan rohani. 

Adapun berkas yang perlu disiapkan pelamar diantaranya, surat lamaran kerja,fotokopi ijazah terakhir, fotokopi KTP Bontang atau wilayah penyanggah seperti Desa Santan Ilir, Santan Tengah, Teluk Pandan dan Suka Rahmat. 

Melengkapi berkas fotokopi kartu kuning AK-1 dan surat lamaran kerja.

“Bagi pelamar yang berdomisili di daerah penyanggah juga diperkenankan untuk mendaftar. Berkas dijadikan 1 didalam map berwarna hijau. Dikumpul di Kantor Disnaker Bontang,” terangnya.

Setelah mereka dinyatakan lolos, mereka Lebih lanjut bagi pekerja yang dinyatakan lolos bisa mengunpulkan persyaratan lanjutan seperti, fotocopy SKCK yang masih berlaku dan pas foto berukuran (3×4) sebanyak 2 lembar.

“Perusahaan sudah sesuai prosedur, lantaran membuka lowongan kerja melalui Disnaker Bontang,” tandasnya. (Adv/Kominfo)

(Royen-Populismedia)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular