Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialPemkab Kutai Timur Raih Tiga Penghargaan Prestisius dalam IT Works Top Digital...

Pemkab Kutai Timur Raih Tiga Penghargaan Prestisius dalam IT Works Top Digital Awards 2023

Populism.id, KUTIM – Menutup tahun 2023 dengan gemilang, Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Pemkab Kutim) memperoleh tiga penghargaan bergengsi dalam ajang IT Works Top Digital Awards 2023. Acara prestisius ini berlangsung di Hotel Raffles Ciputat World Jakarta pada Senin (4/12/2023).

Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman meraih penghargaan “Top Leader on Digital Implementation 2023”, sementara Wakil Bupati Kasmidi Bulang dinobatkan sebagai “Top CIO on Digital Implementation 2023”. Dinas Kominfo Staper Kutim juga meraih penghargaan “Top Digital Implementation 2023 #Star 5”.

Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian ini dan mengungkapkan bahwa Kabupaten Kutim telah mengalokasikan anggaran yang signifikan untuk mendukung digitalisasi, bahkan hingga ke tingkat desa.

“Tahun ini ada tiga penghargaan yang kita raih, dan bertambah dua penghargaan. Tentunya ini membuktikan Pemkab Kutim bekerja apalagi untuk digitalisasi kita mengalokasikan anggaran cukup tinggi agar digitalisasi sampai ke desa-desa,” ujar Wakil Bupati Kasmidi.

Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua Perangkat Daerah yang telah berkontribusi, serta mengakui bahwa hasil ini dapat dicapai berkat doa masyarakat Kutim.

Sebelumnya, Lutfi Handayani, Ketua penyelenggara IT Works Top Digital Awards, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan evaluasi dan penghargaan terbesar dalam dunia IT, telekomunikasi, dan digital di Indonesia. Dengan partisipasi lebih dari 186 instansi pemerintahan dan perusahaan bisnis, Top Digital Awards 2023 bertujuan mendorong pemanfaatan solusi digital untuk meningkatkan daya saing dan transformasi digital di Indonesia.

Penghargaan ini menegaskan bahwa Pemkab Kutim memiliki kepemimpinan dan implementasi teknologi digital yang terdepan, dengan fokus pada Tata Kelola TI dan Cyber Security dalam Inovasi Bisnis & Layanan. (adv)

(Royen-Populismedia)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular