Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialGildcoustic Bakal Hibur Warga Bontang, Berikut Harga Tiket dan Lokasi Konser

Gildcoustic Bakal Hibur Warga Bontang, Berikut Harga Tiket dan Lokasi Konser

Gildcoustic. (Doc. Ist)

Populism.id, BONTANG – Artis Gilga Sahid yang tergabung dalam Gildcoustic bakal menghibur warga Bontang pada Jumat (23/02/2024) malam.

Panggung musik Gildcoustic yang digelar oleh Abang Poteh bertempat di Lembah Permai Adventure Park, KM 3, Belimbing, Bontang Barat, mulai pukul 19.00 sampai selesai.

Founder Abang Poteh Cak Aurel mengatakan, Harga Tiket Masuk (HTM) dengan kategori reguler dibanderol seharga Rp100.000.

Sementara, HTM kategori VIP dijual seharga Rp 300.000.

Pembelian tiket dapat diakses secara online pada laman resmi berikut, https://linktr.ee/abangpoteh.aja.

“Gilda seorang penyanyi campursari yang sedang trending belakangan ini bakal menambah kemeriahaan panggung musik pada akhir Februari mendatang,” kata Cak Aurel, Minggu (7/1).

Tak hanya itu, Ia menjelaskan, Gilga Sahid Hardhiansyah merupakan seorang penyanyi campur sari yang tenar berkat lagu ciptaannya yang berjudul ”Nemen”.

Rencananya, apabila aksi panggung pria kelahiran Madiun ini menunjukan tren positif, maka Abang Poteh kembali mengundang artis ternama lainnya.

“Kalau antusiasnya ini tinggi, nanti ke depannya kami juga akan mengundang artis-artis ternama, untuk menghibur warga Bontang,” terangnya.

Ia menuturkan, Selain penampilan Gildcoustic, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan Resnos Band dan Roni Ronkads. (*)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular