Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialHUT Ke 79 RI di Bontang, Andi Faiz Didaulat Bacakan Teks Proklamasi

HUT Ke 79 RI di Bontang, Andi Faiz Didaulat Bacakan Teks Proklamasi

Ketua sementara DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam membacakan teks Proklamasi, memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Stadion Taman Prestasi, Bontang Lestari, Sabtu (17/8/2024). (Doc.Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Peringatan HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Bontang berlangsung hikmat, Ketua sementara DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam didaulat membacakan teks Proklamasi.

Upacara dilaksanakan di Stadion Taman Prestasi, Kelurahan Bontang Lestari, Sabtu (17/8/2024).

Ditemui selesai kegiatan, Andi Faiz me
mengatakan, diberikan kesempatan membaca teks Proklamasi dalam suasana peringatan hari kemerdekaan adalah sesuatu yang berharga dan punya makna tersendiri.

Sebagai bangsa yang besar bertambahnya usia kemerdekaan negara Indonesia, ia berharap pembangunan akan lebih merata. Serta taraf hidup masyarakat akan lebih sejahtera.

“Selamat ulang tahun untuk negara kita Indonesia, semoga akan menjadi negara yang maju dengan pembangunan yang lebih merata,” ungkapnya kepada wartawan Akurasi.id, Sabtu (17/8/2024).

Pria yang akrab disapa Andi Faiz itu juga menyampaikan, harapannya agar dalam momen kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, akan terus menjadi pacuan seluruh elemen khususnya pemerintah dalam mencapai prestasi yang lebih baik.

“Kedepannya kita semua, terkhusus kepada pemerinta agar apa yang sudah dicapai bisa lebih baik kedepannya,” sambung Andi Faiz.

Menurutnya, semangat kemerdekaan Indonesia harus bisa tercermin dengan semakin baiknya pembangunan sebuah negara. Dengan begitu, masyarakat secara lebih luas dapat merasakan dampaknya, untuk terus meningkatkan taraf hidup.

“Harus semakin banyak perbaikan, dan keberkahan yang dirasakan oleh bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Adv) (Royen-Populism.id)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular