Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialPeduli Pendidikan, Muhammad Yusuf Ingin Masuk di Komisi I DPRD Bontang

Peduli Pendidikan, Muhammad Yusuf Ingin Masuk di Komisi I DPRD Bontang

Anggota DPRD Bontang Muhammad Yusuf. (Doc. Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Perhatiannya dalam dunia pendidikan mendorong Muhammad Yusuf untuk memilih komisi I DPRD Bontang, sebagai wadah berjuang memenuhi aspirasi masyarakat.

Ditemui usai dilantik sebagai anggota DPRD Bontang masa bakti 2024-2029, Kamis (15/8/2024), pria yang akrab disapa Yusuf ini tegas mengatakan akan masuk ke Komisi I.

Ia berharap dari kepercayaan dan aspirasi masyarakat yang diberikan kepadanya untuk memperhatikan soal pendidikan, dapat terpenuhi.

“Komisi I, tupoksinya bersentuhan dengan pendidikan,” katanya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa ini menjadi salah satu dewan debutan, dari 13 orang baru di parlemen di periode ini.

Ia memperoleh dukungan lebih dari 3 ribu suara dan menyisihkan rekan sejawatnya di PKB, yang sebelumnya duduk di DPRD Abdul Haris.

Capainnya selaras dengan kader PKB di dapil lainnya. Total partai besutan Muhaimin Iskandar ini meraih 4 kursi. Partai pemenang kedua setelah Golkar yang meraih 7 kursi.

Yusuf punya peluang untuk menjabat sebaagi ketua fraski atau komisi. Sama halnya Siti Yara, kader PKB yang dipastikan menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Bontang. Namun ia enggan berspekulasi terlalu jauh soal tersebut.

Menurutnya kewenangan tersebut merupakan keputusan partai walaupun akan dibahas bersama.

“Insya Allah Sabtu ini sudah keputusan,” pungkasnya. (Adv) (Royen-Populism.id)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular