Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialJoni Alla Padang Kritik Sektor Kesehatan di Kota Bontang

Joni Alla Padang Kritik Sektor Kesehatan di Kota Bontang

Anggota DPRD Bontang, Joni Alla Padang. (Doc.Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Setelah resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Bontang, Joni Alla Padang berjanji akan bekerja sebaik mungkin, berdasarkan fungsi dan tugasnya.

Menurutnya sebagai perwakilan rakyat, ia sudah banyak menyerap aspirasi masyarakat saat berkampanye. Salah satu hal yang dititipkan kepadanya adalah perbaikan pelayanan di fasilitas kesehatan.

Politisi PDI Perjuangan ini juga menyoroti persoalan stunting. Ia menyebut persoalannya adalah minimnya intervensi dan catatan dirinya meminta Pemkot agar bergerak cepat.

Jangan sampai persoalan stunting justru bisa membuat nama Bontang kian meredup. Untuk itu Pemkot harus memaksimalkan anggaran yang sudah diperoleh.

“Termasuk stunting itu akan menjadi poin untuk mengawal penanganannya,” pungkasnya.

Untuk diketahui Joni, terpilih dengan dukungan 3.229 suara masyarakat. Capaian ini menjadi yang tertinggi di daerah pemilihan (Dapil) Bontang Barat.

Selain Joni, PDIP juga menempatkan kader lain, yaitu Winardi dari Dapil Bontang Selatan dan Maming yang merupakan politikus senior yang terpilih kembali dari Dapil Bontang Selatan. (Adv) (Royen-Populism.id)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular