Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialBasri Rase Resmikan Kantor Kelurahan Satimpo di Hop 1

Basri Rase Resmikan Kantor Kelurahan Satimpo di Hop 1

Walikota Bontang Basri Rase memberikan sepotong tumpeng kepada Lurah Satimpo Maryono, sebagai tanda syukur atas peremsian kantor yang baru, Rabu (15/5/2024). (Doc. Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Walikota Bontang Basri Rase meresmikan Gedung Kantor Lurah Satimpo yang baru, di area Lapangan Hop 1, Kecamatan Bontang Selatan, Rabu (15/5/2024).

Hal itu ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita bersama tokoh agama, unsur pimpinan forkopimda dan undangan yang lain.

Lurah Satimpo Maryono mengatakan, pada Maret 2022 lalu ada hibah lahan dari PT Badak NGL, sehingga satu bulan setelahnya dapat langsung dibahas dalam musrenbang.

“Alhamdulillah 2023 dapat dibangun dan sudah selesai dalam masa pembangunan setahun,” katanya.

Diketahui, Kantor Lurah Satimpo dibangun dua lantai, terdiri dari ruang pejabat, staf kelurahan, ruang pelayanan, hingga ruang pertemuan. Pemerintah merogoh anggaran yang digelontorkan sekitar Rp4,7 miliar.

Wali Kota Bontang Basri Rase dalam kesempatan itu mengatakan, ditempatinya kantor lurah yang baru diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Apalagi dengan adanya ruangan yang lebih representatif, sehingga optimalisasi kinerja dan produktivitas juga mesti ditingkatkan.

“Ini sebuah penantian panjang, semoga benar-benar bermanfaat,” katanya.

Adapun kemitraan yang telah terjalin antarpihak dapat semakin terjaga dan semakin baik.

Selain itu, ia juga menekankan kerja sama dan kekompakan.

“Dengan adanya kantor yang baru, saya harap masyarakat dapat memperoleh pelayanan yang baik,” pungkasnya. (Adv/Royen-Populism.id)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular