Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangBerbekal 3 Surat Dukungan PAC, Amriadi Dipastikan Calon Tunggal Ketua DPC Demokrat...

Berbekal 3 Surat Dukungan PAC, Amriadi Dipastikan Calon Tunggal Ketua DPC Demokrat Kota Bontang

Amriadi (depan kanan) didampingi satu orang pengurus DPC menyerahkan dokumen dukungan 3 PAC Demokrat se-Kota Bontang kepada BPOK DPD Demokrat Kalimantan Timur/Ist – Populism.id

Populism.id, Bontang – Desas desus siapa orang yang bakal memimpin Partai Demokrat Bontang terkuak ke publik.

Nama Amriadi ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia muncul menjadi calon tunggal dalam memimpin partai yang lekat dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Salah satu pengurus DPC Demokrat Bontang, Fahri Yakub mengatakan, hasil musyawarah internal 3 PAC beberapa waktu lalu sepakat menunjuk Amriadi sebagai calon ketua.

Amriadi, kata Fahri, dinilai merupakan calon yang tepat untuk memimpin Demokrat di Bontang. Figurnya yang mentereng sebagai politisi muda dan keberhasilannya memimpin Himpi, dianggap menjadi magnet positif untuk membangun kembali kekuatan partai, pasca gagal total di pemilu 2019 lalu.

Di samping itu, Amriadi juga dinilai punya rekam jejak yang bagus di berbagai lapisan masyarakat.

“Karena memang perintah dari DPP Demokrat agar memaksimalkan kader dari kelompok muda, nah Amriadi punya indikator yang diinginkan partai,” ungkapnya.

Dikonfirmasi terpisah Amriadi membenarkan informasi tersebut, Ia mengaku atas restu 3 Ketua PAC, surat dukungan sudah diserahkan ke Dewan Pimpinan Daerah Demokrat Kaltim, pada Jumat 23 Maret 2022 lalu di Samarinda.

Berkasnya diterima Anggota Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Kaltim, Firdaus.

“Alhamdulillah seluruh PAC memberi saya restu. Amanah itulah yang mendorong saya untuk maju sebagai Ketua DPC Demokrat Bontang,” ujar Amri. (mrd)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular