Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialDisdamkartan Bontang Teguh Perangi Narkoba, Anggota Terjerat Pecat

Disdamkartan Bontang Teguh Perangi Narkoba, Anggota Terjerat Pecat

Sekretaris Disdamkartan Bontang Syahrul. (Doc. Iwan/Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Komitmen untuk memerangi narkoba digaungkan kembali Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan).

Sekretaris Disdamkartan Syahrul mengatakan pihaknya tidak mentolerir penyalahgunaan narkoba dilingkungan kerjanya. Hal tersebut belajar dari pengalaman keterlibatan beberapa orang dari instansinya yang terjerat sabu.

“Saya, pak Kadis, mengingatkan dalam setiap momen dan kami pastikan jika ada anggota lagi yang terjerat narkoba kami pecat,” ucap Syahrul, Kamis (20/10/2022).

Selain mengingatkan secara langsung,  upaya lain yang dilakukan adalah mengandeng Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK), untuk secara rutin melakukan tes urine.

“Kalau untuk secara mandiri kita nggak ada anggaran, tapi kami usahakan bekerjasama dengan BNN yang minimal satu atau dua kali setahun dilakukan secara tiba-tiba,” ungkapnya.

Menurutnya persoalan memerangi narkoba menjadi tanggung jawab bersama, dan Disdamkartan memastikan komitmennya itu agar masalah tersebut bisa selesai.

“Nama narkoba itu merusak segala-galanya, dan memeranginya menjadi tanggung jawab bersama,” pungkasnya. (Iwan/ADV/Kominfo)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular