Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialDisdamkartan Bontang Ikut Serta Meriahkan BCC 2022

Disdamkartan Bontang Ikut Serta Meriahkan BCC 2022

Parade dari Disdamkartan Kota Bontang dalam acara BCC 2022. (Doc. Iwan/Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Semarak Bontang City Carnival 2022 juga diikuti Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang, Minggu 23 Oktober 2022.

Dalam kegiatan tahunan ini, personel Disdamkartan tampil memukau dengan kostum berwarna cerah, namun tidak menghilangkan karekter khas pemadam yang tetap membawa tabung apar dan pelatan lainnya.

Kepala Dinas Disdamkartan Amiluddin menjelaskan keterlibatan mereka dalam acara tersebut, menyisipkan edukasi terkait kewaspadaan bahaya kebakaran yang mesti disikapi dengan tepat.

“Tentu kawan-kawan ini membawa pesan edukasi, dimana pun itu termasuk dalam kegiatan BCC ini,” kata Amiluddin saat dikonfirmasi.

Tak lupa juga ia mengapresiasi BCC ini, karena sesuai dengan visi Pemerintah Kota Bontang yang menginginkan pariwisata maju, berkembang dan UMKM yang berdaya saing.

Antusias masyarakat Bontang menyaksikan parade Carvinal 2022 dari balik pagar pembatas di simpang 3 Ramayana, Minggu (23/10/2022). (Doc. Iwan/Populism.id)

“Saya lihat efeknya buat pariwisata dan UMKM sangat baik, terbukti kegiatan ini menyodot perhatian masyarakat yang rela datang untuk menyaksikan,” ungkapnya. (Iwan/ADV/Kominfo)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular