Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialRudi Mas'ud ke Bontang Ingatkan Masyarakat Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

Rudi Mas’ud ke Bontang Ingatkan Masyarakat Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan

Anggota Komisi III DPR-RI dapil Kaltim Rudi Mas’ud (tengah) didampingi Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam dan Yasir Arafat, dalam kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, di Gedung Aini Rasyifa, Selasa, (25/10/2022). (Doc. Iwan/Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Anggota Komisi III DPR-RI dapil Kaltim Rudi Mas’ud mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bontang saat menggelar sosialiasi 4 pilar kebangsaan di Gedung Aini Rasyifa, Selasa, (25/10/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan mengingatkan kembali masyarakat agar memahami lebih dalam mengenai nilai-nilai luhur yang terkandung di dalam Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Kita semua punya tanggung jawab yang sama menjaga keutuhan, keharmonisan kehidupan berbangsa ini. Jangan sampai mudah dipecah belah,” kata Ketua DPD I Golkar Kaltim ini.

Selain itu, dirinya berharap masyarakat tidak apatis soal politik. Karena menurutnya persoalan daerah, provinsi dan negara semuanya ditentukan dari jalur politik yang saluran lewat partai, dengan berasas kesepakatan bersama atau konsensus.

“Jangan alergi dengan politik, karena Indonesia adalah negara konsensus atau kesepakatan,” ungkapnya.

Maka ia berpesan kepada warga Bontang untuk dapat menyalurkan aspirasi politiknya dengan memilih orang yang dapat dipercaya, peduli dan bertanggungjawab agar aspirasinya, seperti persoalan jalan rusak Samarinda Bontang dapat terselesaikan.

“Sebagai perwakilan warga Kaltim di Senayan, saya siap untuk mengawal aspirasi masyarakat Kaltim, lewat support anggaran dari Pemerintah Pusat agar pembangunan berjalan merata,” pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, dalam acara itu turut dihadiri Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, Yasir Arafat dan mantan Wali Kota Neni Moerniaeni. (Iwan)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular