Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialMaulid Nabi Muhammad SAW, TP PKK Bontang Ajak Para Kader Teladani Akhlak...

Maulid Nabi Muhammad SAW, TP PKK Bontang Ajak Para Kader Teladani Akhlak Rasulullah

Ketua PKK Bontang Hapidah Basri saat foto bersama para kader di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Kamis (27/10). (Doc. Royen/Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Majelis Taklim Taman Samawa Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Bontang, menggelar pengajian dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Kamis (27/10/2022).

Ketua TP PKK Bontang Hapidah Basri Rase menuturkan tujuan dari giat ini agar para kader dapat senantiasa menjaga akhlak, akidah serta ukhuwah islamiah dalam kehidupan.

Adapun peserta yang menghadiri seluruh kader PKK kelurahan hingga kecamatan.

“Sebenarnya pengajian rutin kami laksanakan setiap satu bulan sekali. Namun, rangkaian pengajian kali ini bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi,” kata Ketua TP PKK Bontang Hapidah saat ditemui usai kegiatan, Kamis (27/10/2022).

Kemudian, ia mengatakan, melalui peringatan ini para kader dapat memberi ruang evaluasi diri. Tentang keteladanan akhlak nabi yang diterapkan dalam segala aspek kehidupan dan pekerjaan.

“Semoga dari ceramah yang diberikan dapat diterapkan para kader dalam kehidupan bermasyarakat. Dan menjadi contoh baik di lingkup pekerjaan,” terangnya.

Di sisi lain, dari giat ini juga menjadi ajang silahturahmi antar kader dan bertukar pendapat tentang pelaksanaan 10 program pokok PKK di wilayah masing-masing.

“Harapannya TP PKK Bontang tetap semangat melakukan pembinaan kepada para kader PKK kelurahan hingga kecamatan,” tandasnya. (Royen/ADV/Kominfo)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular