Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialTP PKK Bontang Sukses Gelar Lomba UP2K, Kelurahan Gunung Elai Sabet Juara...

TP PKK Bontang Sukses Gelar Lomba UP2K, Kelurahan Gunung Elai Sabet Juara 1

Juara 1 dari PKK Kelurahan Gunung Elai pada perlombaan UP2K, di Sekretariat PKK Bontang. (Doc. Ist)

Populism.id, Bontang Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sukses menggelar lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat kota. Dalam perlombaan ini diikuti 6 kelurahan yang berlangsung di Sekretariat PKK Bontang, Senin (24/10/2022).

Dalam perlombaan ini ada beberapa aspek penilaian, yakni, penilaian tentang profil produk usaha, video produk usaha, dan gelar dagang.

Dari perlombaan ini, juara 1 diberikan bagi PKK Kelurahan Gunung Elai. Juara 2, PKK Kelurahan Bontang Baru, Juara 3, Kelurahan Lok Tuan.

Kemudian, Juara harapan 1, Kelurahan Tanjung Laut. Juara harapan 2, Kelurahan Satimpo. Dan juara harapan 3, Kelurahan Tanjung Laut Indah.

“Pemenang lomba akan diberikan penghargaan uang tunai dan Juara 1 akan mewakili PKK Bontang dalam perlombaan UP2K tingkat provinsi,” kata Wakil Ketua Pokja 2 PKK Bontang Riduan saat dikonfirmasi, Senin (24/10).

Rencananya, kata Riduan, pada 27 Oktober mendatang pemenang dari lomba ini akan mengikuti UP2K tingkat provinsi.

Ia berharap, kegiatan ini berdampak bagi pemberdayaan sosial warga. dan peningkatan pendapatan dari segu ekonomi bagi keluarga.

“Semoga perwakilan TP PKK Bontang dapat mengharumkan kota Taman di tingkat provinsi” tandasnya. (Royen/Adv/Kominfo)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular