Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaAdvertorialKetua PKK Bontang Apresiasi Lomba Fashion Show Paud Terpadu Al Kautsar

Ketua PKK Bontang Apresiasi Lomba Fashion Show Paud Terpadu Al Kautsar

Ketua TP PKK Kota Bontang Hapidah Basri Rase memberikan sambutan dalam acara Fashion Show Paud Terpadu Al Kautsar yang digelar di gedung serba guna Kecamatan Bontang Barat, Sabtu (19/11/2022). (Doc. Ist)

Populism.id, BONTANG – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bontang Hapidah Basri Rase mengapresiasi, kegiatan Fashion Show Paud Terpadu Al Kautsar yang digelar di gedung serba guna Kecamatan Bontang Barat, Sabtu (19/11/2022).

Hapidah bilang kegiatan seperti ini perlu rutin dilakukan untuk mewadahi anak-anak dalam pengembangan diri. Menurutnya para peserta terlihat penuh antusias walaupun rentan usia masih 3-5 tahun, tetapi dapat tampil dengan percaya diri dengan gaya terbaiknya.

Hapidah (tengah) foto bareng dengan guru dan anak-anak Sekolah Paud Terpadu Al Kautsar. (Doc. Ist)

“Saya lihat anak-anak kita tampil dengan percaya diri, gagah dan cantik-cantik semua,” ujar Hapidah dalam sambutannya.

Dirinya pun yakin Kota Bontang memiliki anak-anak yang punya potensi untuk menjadi model terkenal, dan dapat membawa nama baik keluarga dan daerah.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Hapidah memberikan ucapan selamat kepada Sekolah Paud Al Kautsar Terpadu, yang masuk nominasi 30 besar dalam kompetisi nasional ‘pengembangan nilai kejujuran pada usia dini’.

“Tentu kita semua berharap prestasi yang ditorehkan dapat ditingkat, ya target 3 besar lah. Semangat ya,” tutupnya. (Iwan/Adv/Kominfo)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular