Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialDisnaker Bontang Buka Loker 14 Pengajar, Penempatan Sekolah YPK

Disnaker Bontang Buka Loker 14 Pengajar, Penempatan Sekolah YPK

Kantor Disnaker Bontang. (Doc. Royen-Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Bontang mengumumkan kebutuhan 14 tenaga pengajar tidak tetap untuk penempatan di Yayasan Pupuk Kaltim (YPK).

Kepala Disnaker Kota Bontang Abdu Safa Muha menjelaskan, 14 orang pengajar tersebut terbagi di beberapa bidang studi. Diantaranya, guru agama Islam 2 orang, agama Kristen 1 orang, dan 1 orang guru bahasa Indonesia.

“Dibuka selama 12 hari, terhitung dari tanggal 13-24 Maret 2023,” kata Safa kepada Populism.id, Selasa (14/3/2023).

Ia mengatakan, kualifikasi yang dibutuhkan seperti, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00, usia maksimal 35 tahun. Kemudian, wajib berdomisili di Bontang dan memiliki KTP Bontang.

“Loker ini diprioritaskan bagi warga lokal Bontang sesuai permintaan yayasan dan peraturan yang berlaku,” terangnya.

Ia menjelaskan, para calon guru dapat melampirkan persyaratan sebagai berikut, surat lamaran kerja, fotokopi ijazah dan transkip terakhir, fotokopi kartu kuning AK-1, dan pas foto terbaru 4X6 dasar merah. 

Selanjutnya, berkas lamaran menggunakan map merah. Dan mencantumkan nama pelamar, nomor handphone atau WhatsApp pelamar, jabatan yang dilamar dan nama perusahaan yang dilamar.

“Berkas dapat diserahkan di Kantor Disnaker Bontang. Para pelamar harap melengkapi dan mengecek kembali berkas sebelum diserahkan ke petugas,” tandasnya. (Royen/Adv/Kominfo)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular