Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangJembatan KM 5 Bontang-Samarinda Dikerjakan Setelah Idulfitri, Irwan Fecho; Insya Allah 'Kada'...

Jembatan KM 5 Bontang-Samarinda Dikerjakan Setelah Idulfitri, Irwan Fecho; Insya Allah ‘Kada’ Macet Lagi

Anggota Komisi V DPR RI Irwan Fecho didampingi Kepala BBPJN Kaltim Junaidi beserta Wawali Najirah meninjau lokasi proyek jembatan KM 5 Bontang-Samarinda, Sabtu (15/3/2023) siang. (Doc. Iwan-populism.id)

Populism.id, BONTANG –  Proyek pembanguan jembatan permanen di Kilometer 5 jalan poros Bontang-Samarinda akan mulai dikerjakan lima hari setelah Idulfitri 2023.

Hal itu diungkapkan Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) PUPR Kaltim Junaidi, saat mendampingi Anggota Komisi V DPR RI Irwan Fecho meninjau lokasi proyek tersebut, Sabtu (15/3/2023) sekira pukul 11.10 WITA. Disana juga hadir Wakil Wali Kota Bontang Najirah dan Kabid Bina Marga PUPRK Anwar Nurdin.

Junaidi menjelaskan kontruksi jembatan akan dibangun dengan lebar 9 meter dan panjang 12 meter. Selain itu, jalan yang rusak disekitar jembatan seperti didepan SPBU Kilometer 8 akan di overlay. Namun dia tidak merinci berapa nilai anggaran dari proyek itu.

“Untuk jembatan mulai dikerjakan 5 hari setelah lebaran. Termasuk jalan rusak pelan-pelan diperbaiki semua,” kata Junaidi.

Sementara itu Irwan Fecho menuturkan dengan perbaikan jembatan KM 5 persoalan kemacetan, yang sering terjadi bisa teratasi.

“Insya Allah lancar, ‘kada’ macet lagi,” ungkap Irwan.

Dirinya pun mengapresiasi kehadiran kepala balai beserta jajarannya dan yang mau turun melihat langsung permasalahan di lapangan.

“Ini adalah bentuk keseriusan PUPR yang patut kita apresiasi,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular