Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangBasri Lantik Lurah Baru Tanjung Laut Indah, Nurfaidah Dimutasi ke Kecamatan Bontang...

Basri Lantik Lurah Baru Tanjung Laut Indah, Nurfaidah Dimutasi ke Kecamatan Bontang Utara

Wali Kota Bontang Basri Rase memberikan sambutan usai melantik 86 pejabat baru, di Pendopo Wali kota, Selasa (9/5/2023). (Doc. Iwan-populism.id)

Populism.id, BONTANG – Pucuk pimpinan di Kelurahan Tanjung Laut Indah berganti. Wali Kota Basri Rase melantik Ruri Widyastiwi mengantikan lurah sebelumnya Nurfaidah yang digeser ke Kecamatan Bontang Utara, sebagai Kepala Seksi Tata Pemerintahan. Selasa (9/3/2023).

Selain Ruri dan Nurfaidah ada 84 pejabat yang di sumpah untuk posisi yang sudah ditentukan. Berikut daftarnya lengkapnya.

Wali Kota Bontang Basri Rase mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam rangka harmonisasi dan penyegaran.

“Jadi jangan lagi ada muncul bahasa kenapa saya dipindah disini, kalau masih dipindah-pindah itu berarti pak wali kota masih sayang,” tuturnya dalam pelantikan pagi tadi.

Ia pun berharap pejabat yang diamanahkan jabatan baru bisa bekerja dengan baik.

“Saya ingin visi misi pemerintah bisa terealisasi semua, sebagai bentuk pertanggungjawaban ke masyarakat karena tahun depan sudah masuk tahun politik. Maka saya harap semua bekerja dengan baik,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular