Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangTragis, Seorang Istri di Guntung Diterkam Buaya Saat Antarkan Makanan untuk Suaminya

Tragis, Seorang Istri di Guntung Diterkam Buaya Saat Antarkan Makanan untuk Suaminya

Ilustrasi.

Populism.id, BONTANG – Seorang perempuan bernama Fitri Ramadani (27) warga Guntung, mengalami luka serius dibagian paha kanannya akibat serangan buaya. Selasa (8/8/2023) sekira pukul 22.00 WITA.

Korban diterkam saat mengantarkan makanan untuk suaminya yang sedang menguras air di kapal. Malam itu air sungai pasang tinggi. Fitri dan suami tidak menyadari ada buaya yang mengancam keselamatannya.

Hanya hitungan detik sungai yang sebelum tenang berubah riuh. Fitri diterkam buaya lalu diseret sejauh 10 meter dari posisi awalnya.

Warga Guntung yang menunjukan lokasi dimana Fitri Ramadani diterkam buaya malam tadi. (Doc. Ist)

Mahmud, salah seorang warga yang mengetahui kejadian itu mengatakan suami korban berjibaku menyelamatkan istrinya. Memukul sampai memasukan kakinya ke mulut buaya untuk melepaskan gigitan buaya itu.

“Mungkin ada 1 jam proses penyelamatannya. Suaminya juga luka dibagian kaki karena menyelamatkan istrinya,” kata Mahmud kepada wartawan, Rabu (9/8/2023).

Mahmud bercerita, warga sekitar yang mendengar kejadian itu juga datang untuk membantu penyelamatan korban dengan memukulkan balok ke tubuh buaya.

Korban berhasil diselamatkan. Lalu dievakuasi ke RS PKT. Kondisinya kritis. Sampai berita ini terbit Fitri belum juga sadarkan diri.

“Saya tadi ke rumah sakit, dia masih belum sadar. Paha kanannya robek,” pungkas Mahmud.

[Iwan-populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular