Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialWali Kota Bontang Basri Rase Bersama Wawali Bontang Najirah Lepas 145 Kafilah...

Wali Kota Bontang Basri Rase Bersama Wawali Bontang Najirah Lepas 145 Kafilah Menuju FASI XII di Berau

Wali Kota Bontang Basri Rase bersama Wawali Bontang Najirah memberikan dukungan atas kepergian para kafilah menuju Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-XII tingkat Provinsi, di Auditorium Taman 3 Dimensi, Rabu (22/11/)

Populism.id, Bontang – Wali Kota Bontang Basri Rase melepas secara resmi sebanyak 145 Kafilah menuju Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-XII Tingkat Provinsi Kalimantan Timur, di Kabupaten Berau.

Hadir juga Wakil Wali Kota Bontang Najirah dalam acara pelepasan Kafilah Bontang, di Auditorium Taman 3 Dimensi, Rabu (22/11/2023).

Basri mengatakan, FASI merupakan kebanggaan Bontang. Apalagi Bontang menjadi pelopor FASI. Bahkan, Bontang yang selalu juara. Terlebih, kafilah asal Bontang sering juara di tingkat Nasional membawa nama Kaltim.

“Saya mengapresiasi kepada Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) seluruh pelatih dan pembina. Generasi muda harus mendapatkan pendidikan agama agar bisa meraih Indonesia emas 2045,” ungkapnya.

Ia mengatakan, para kafilah yang berprestasi sebaiknya diberikan penghargaan. Dukungan ini bisa menjadi semangat baru untuk meraih juara FASI.

“Semua bisa tercapai jika anak-anak saat ini menjadi anak yang Solih dan Sholihah. Karena mereka punya filter, bisa membedakan yang baik dan yang buruk,” sambungnya.

Menurutnya, Kafilah yang meraih prestasi, membawa nama baik Bontang harus diberikan kesempatan dan support agar mereka lebih semangat lagi.

“Diberikan penghargaan bagi mereka yang berprestasi, usai memenangkan juara di FASI,” imbuhnya.

Selain itu, para pelatih juga harus diberikan BImbingan Teknis (Bimtek), untuk menambah wawasan ataupun strategi baru.

“Siapa tahu ada pembelajaran secara cepat dan tepat dalam membaca Al-Qur’an bagi anak usia dini. Semoga membawa hasil terbaik dari FASI di Kaltim, Bontang jadi juara umum,” ucapnya. (Adv/Kominfo)

[Royen-Populism.id]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular