Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialWawali Najirah Ajak Perangkat Daerah Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Wawali Najirah Ajak Perangkat Daerah Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Wakil Wali Kota Bontang Najirah saat memberi sambutan sekaligus membuka secara resmi agenda Laporan Hasil Survei IKM di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Tahun 2023, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Kamis (30/11). (Doc. Ist)

Populism.id, BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang Najirah menyebut hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 2023, menjadi tolak ukur keberhasilan penyelenggara pelayanan publik dalam melayani.

Hal itu disampaikan Najirah saat membuka secara resmi acara Laporan Hasil Survei IKM di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang Tahun 2023, di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, Kamis (30/11).

Menurutnya laporan ini penting dilaksanakan, karena sebagai penyelenggara peluyanan publik harus mengetahui seberapa tinggi tingkat kepuasan masyarakat atas layanan yang diberikan.

Kemudian, bisa menjadi bahan evaluasi kedepannya apabila pelayanan masih kurang maksimal bagi masyarakat.

“Hasil survei ini akan kita jadikan acuan sebagai evaluasi dan perbaikan kinerja selanjutnya, sehingga kita mengetahui kebutuhan masyarakat saat ini yang kita sesuaikan dengan program kerja yang kita rancang,” kata Najirah saat membuka acara.

Ia mengimbau bagi perangkat daerah yang hadir bisa menjadikan hasil survey IKM sebagai bahan perbandingan atas berbagai hal yang masuk sebagai indikator tingkat kepuasan masyarakat.

“Dengan adanya survei ini kita berharap dapat mewujudkan layanan yang optimal dan sistem manajemen aparatur yang bersinergi yang semuanya bermuara untuk kepentingan masyarakat Kota Bontang,” tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, Agenda dirangkai dengan pemberian penghargaan peraih nilai skm tertinggi tahun 2023, penyerahan piagam penghargaan hasil pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB). (Adv/Kominfo)

(Royen-Populismedia)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular