Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialBupati Kutai Timur Resmi Tutup Turnamen Tenis Lapangan Terbuka 2023

Bupati Kutai Timur Resmi Tutup Turnamen Tenis Lapangan Terbuka 2023

Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, secara resmi menutup rangkaian turnamen Tenis Lapangan Terbuka se Kaltim-Tara, yang diberi nama Piala Bupati Kutim 2023, pada Ahad (3/11/2023) sore.

Populism.id, KUTIM – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, secara resmi menutup rangkaian turnamen Tenis Lapangan Terbuka se Kaltim-Tara, yang diberi nama Piala Bupati Kutim 2023.

Turnamen ini diikuti oleh 150 atlet dari berbagai wilayah di Kaltim-Tara, mempertandingkan empat nomor.

Dalam sambutannya kepada para atlet dan tamu undangan, Ardiansyah Sulaiman menyampaikan selamat kepada para pemenang dan berharap para atlet pulang dengan selamat. “Intinya kembali ke rumah dengan selamat. Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat untuk para pemenang,” ungkap Ardiansyah Sulaiman.

Bupati menekankan bahwa tujuan utama penyelenggaraan turnamen ini adalah memberikan kesempatan kepada atlet lokal Kutim, baik pemula maupun profesional, untuk mendapatkan pengalaman dan tontonan secara gratis.

“Saya mendapat kabar dari KONI Kutim bahwa tidak hanya turnamen yang gencar dilakukan, namun belakangan ini sejumlah pelatihan pelatih dan wasit juga sukses diadakan. Semoga ini menciptakan dampak positif sehingga atlet potensial dapat muncul di masa yang akan datang,” tegas Bupati.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini memberikan kesenangan dan keakraban, agar kekompakan para atlet tenis lapangan tetap terjaga. Insya Allah, tahun depan kita akan mengadakan kegiatan serupa dan meraih lebih banyak lagi,” tambahnya.

Dalam laporannya kepada Bupati Kutim, Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kutim, Syahfur, mengucapkan rasa syukur karena turnamen ini berjalan lancar. “Kepada pengurus PELTI Kutim, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah berpartisipasi, terutama kepada Bupati Kutim,” ucap Syahfur.

Kepala Bapenda Kutim menambahkan bahwa turnamen ini memberikan dorongan bagi atlet lokal untuk terus mengembangkan bakat mereka, dengan harapan bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah di tingkat nasional.

“Kita melihat animo masyarakat di Kutim dan Kaltim pada umumnya untuk berpartisipasi dalam cabang olahraga tenis lapangan sudah ramai. Sehingga, agenda ini menjadi dorongan untuk tetap eksis. Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang kekompakan dan silaturahmi bagi para atlet,” tutupnya. (adv)

(Royen-Populismedia)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular