Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialKasmidi Bulang Hadiri Pengukuhan Pengurus Cabang IODI Kutim; Semoga Membawa Prestasi untuk...

Kasmidi Bulang Hadiri Pengukuhan Pengurus Cabang IODI Kutim; Semoga Membawa Prestasi untuk Daerah

Populism.id, KUTIM – Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang, menghadiri acara pengukuhan Pengurus Cabang Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Kutai Timur. Dalam sambutannya, Kasmidi Bulang menyampaikan apresiasi dan harapannya agar pengurus IODI dapat mengembangkan amanah dengan baik.

“Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat kepada Pak Novel T Paembonan. Semoga IODI Kutim periode 2022-2026 terus berkembang dan bisa membawa prestasi membanggakan bagi daerah,” ujar Kasmidi Bulang, beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan bahwa semua cabang olahraga di Kutim, termasuk IODI, kini dapat bergerak dengan dukungan anggaran yang memadai.

“Tidak ada lagi alasan bagi mereka, karena kita sudah memberikan anggaran yang cukup,” tambahnya.

Ketua ASKAB Kutim, dalam kesempatan tersebut, juga menekankan bahwa peran pemerintah dalam pengembangan olahraga akan terus dimaksimalkan, terutama dalam menyongsong agenda yang lebih besar. Ia berjanji dukungan penuh pada tahun depan, dengan dua penganggaran untuk cabang olahraga, termasuk melalui KONI dan Dispora.

Dr. Novel T Paembonan, Ketua IODI Kutim yang baru dikukuhkan, menyatakan kesiapannya untuk mengembangkan amanah. Ia berfokus pada menjaring bibit muda yang potensial dan dapat membanggakan daerah.

“Kolaborasi dengan jiwa muda, termasuk pengenalan cabor IODI di sekolah-sekolah, akan menjadi tugas utama kepengurusan kami. IODI merupakan olahraga prestasi yang juga membawa nilai seni luar biasa,” ungkapnya.

Ketua KONI Kutim, Rudi Hartono, menyampaikan rasa syukur atas dikukuhkannya IODI Kutim di bawah kepemimpinan dr. Novel T Paembonan. Ia berharap kepengurusan IODI Kutim dapat menjalankan amanah dengan baik dan menjaga koordinasi dengan semua pihak terkait.

 “Saya harap bisa amanah dan mampu menjalin komunikasi serta koordinasi dengan baik, tidak hanya dengan sesama pengurus tetapi juga dengan KONI Kutim dan Dispora,” ujar Rudi Hartono. (adv)

(Royen-Populismedia)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular