Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialBupati Kutim Ardiansyah Apresiasi Giat Germas dalam Rangkaian Semarak HUT Kecamatan Rantau...

Bupati Kutim Ardiansyah Apresiasi Giat Germas dalam Rangkaian Semarak HUT Kecamatan Rantau Pulung

Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman. (Doc. Populism.id)

Populism.id, KUTIM – Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman mengapresiasi kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dalam rangka perayaan HUT ke-18 Kecamatan Rantau Pulung.

Ia menyampaikan, tahun 2013 Rantau Pulung saat itu dinobatkan sebagai salah satu daerah pengembangan peternakan. Dirinya berharap Rantau Pulang dapat konsisten dan komitmen sebagai daerah peternak.

“Mudah-mudahan saat ini peternaknya konsisten dan komitmen, apalagi ternak sapi bisa kolaborasi dengan perkebunan kelapa sawit. Seperti kotoran sapi jadi pupuk buat perkebunan kelapa sawit,” ujarnya belum lama ini.

Selain itu, Ardiansyah menyebut agenda hari ini merupakan salah satu rangka untuk terus membangun Kutai Timur.

“Alhamdulillah Rantau Pulung saat ini juga sudah mulai berkembang, mudah-mudahan nanti para peternaknya hari ini kita lakukan panen pedet mungkin besoknya pedetnya sudah berkembang,” ungkapnya.

Camat Rantau Pulung Tristiningsih menyampaikan, Rantau ditetapkan menjadi kecamatan dengan perda no 12 tahun 2005 yang ditetapkan tanggal 31 Oktober 2005.

“Sehingga informasi lain diluar itu tidak benar, jadi kita mengikuti adalah perda pembentukan kecamatan,” ucapnya. (Adv)

[Royen-Populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular