Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialUMKM Bangkit, Wali Kota Bontang Basri Ikut Promosikan Restoran Bontang Nusantara

UMKM Bangkit, Wali Kota Bontang Basri Ikut Promosikan Restoran Bontang Nusantara

Wali Kota Bontang Basri Rase saat memberikan sambutan dalam agenda peresmian rebrandring Bontang Nusantara di Jalan Catelya, Komplek Pupuk Kaltim, Bontang Barat. (Dok. Ist)

Populism.id, BONTANG – Pemkot Bontang terus mendukung pertumbuhan dan inovasi pelaku Usaha, Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Hal itu disampaikan Wali Kota Bontang Basri Rase dalam sambutanya, di agenda peresmian restoran Bontang Nusantara, yang sebelumnya Bontang Kuring, Jalan Catelya, Komplek Pupuk Kaltim, Bontang Barat, Rabu (17/4/2024).

Ia mengatakan, kini restoran khas yang menjual makanan Sunda, yakni Bontang Kuring telah berganti nama menjadi Bontang Nusantara.

Menurutnya, perubahan nama ini sebagai langkah tepat agar menarik kembali minat pengunjung baru.

“Kami dari pemerintahan terus mendukung inovasi yang dilakukan manajemen untuk pertumbuhan minat konsumen. Apalagi kedepan Ibu Kota Negara (IKN) pindah ke Kalimantan Timur. Kita harus siap untuk menyambut IKN dalam waktu dekat,” kata Basri.

Sementara itu, Direktur Utama PT Kaltim Multi Boga Utama (KMBU) Tommy Johan Agusta mengatakan, rebrandring yang sudah dilakukan ini bukan hanya sekedar perubahan nama restoran. Namun, memiliki tujuan lainnya, yakni memberikan sajian baru yang lebih beragam bagi pengunjung setia.

“Semoga kami terus memberikan kenyamanan bagi masyarakat umum,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular