Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialPasca Libur Lebaran 2024, Wali Kota Bontang Basri Pastikan Seluruh Layanan Masyarakat...

Pasca Libur Lebaran 2024, Wali Kota Bontang Basri Pastikan Seluruh Layanan Masyarakat Normal Kembali

Wali Kota Bontang Basri Rase saat ditemui usai apel pagi, di Lapangan Upacara, Bontang Lestari, Selasa (16/4). (Dok/Populismedia)

POPULISM.ID, Bontang – Pemerintah Kota Bontang melaksanakan apel pagi dan halal bi halal, pasca libur Idul Fitri 1445 H, di Lapangan Upacara, Bontang Lestari, Selasa (16/4/2024).

Sebelum melakukan pengarahan. Wali Kota Basri Rase, Wakil Wali Kota Najirah, Sekretaris Daerah Aji Erlynawati, Asisten dan Staff Ahli melakukan inspeksi di barisan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Wali Kota Bontang Basri Rase mengatakan, bagi pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tak masuk kerja tanpa keterangan atau bolos akan diberikan sanksi.

Bahkan, dirinya memberi pengarahan agar membuka pelayanan masyarakat berlangsung dengan normal pasca liburan.

Diketahui, pengumpulan pada satu lokasi ini sekaligus menggelar agenda halal bil halal, yang tujuannya menjaga silaturahmi antar pegawai Pemkot Bontang.

Dari hasil inspeksi. Ia mendapat laporan, yakni seluruh kepala OPD hadir. “Saya liat semua kepala OPD hadir. Kemudian kita absen satu per satu. Kalau ada yang kedapatan membolos akan terkena sanksi,” kata Basri saat memberi pengarahan, Selasa (16/4).

Lebih lanjut Basri menuturkan, giat apel gabungan ini akan dilakukan rutin setiap sebulan sekali. Tujuannya agar seluruh OPD bisa saling sinergi dalam menjalankan program.

Dengan persatuan lintas sektor bisa membuat seluruh pelayanan masyarakat bisa dikedepankan. Kemudian soal kedisiplinan ASN juga ditekankan.

“Sebagai ASN ada ikatan kontrak terhadap negara. Maka sudah sepantasnya ASN harus disiplin. Jangan sekali-kali menciderai norma dan aturan ASN,” sambungnya.

Di akhir Basri mengucapkan selamat kembali bekerja. Semoga di hari yang fitrah ini semua bisa saling bermaaf-maafan.

Tetap profesional dalam bekerja dan menjaga kekompakan untuk mewujudkan Bontang yang adil dan beradab.

“Mohon maaf lahir dan batin. Masih banyak program yang harus ditingkatkan. Mulai mengentaskan kemiskinan, kesejahteraan, banjir, investasi, pariwisata, dan program lainnya harus tuntas,” tandasnya. (Adv/Kominfo)

[Royen/Populism.id]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular