Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialWakil Walikota Najirah Hadir Diacara Peringatan Hari Jadi ke 7 Paguyuban Sukowati...

Wakil Walikota Najirah Hadir Diacara Peringatan Hari Jadi ke 7 Paguyuban Sukowati Sragen Bontang

Populism.id, BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang Najirah berharap Paguyuban Sukowati Sragen Bontang (PSSB) menjadi salah satu organisasi yang terus berada di garis  terdepan, membantu pemerintah dalam pembangunan.

Hal itu diungkapkan Najirah saat menghadiri perayaan ke-7 tahun berdirinya PSSB, di Cafe Gading Asmara, Minggu (14/7/2024) pagi.

“Meskipun usianya baru 7 tahun, tetapi PSSB sudah terbukti selalu kompak dan harmonis. Saya berharap ini terus terjaga dan PSSB bisa membantu kami membangun Kota Bontang agar semakin hebat dan beradab,” tutur Najirah.

Lebih lanjut, ia juga memberikan apresiasinya kepada PSSB, karena melalui ajang tasyakuran tersebut menjadi jalan bagi silaturahmi antara pemerintah dan warga Sragen di Kota Bontang.

“Tentu ini salah satu upaya mempererat silaturahmi bagi Pemerintah Kota Bontang dan warga Sragen. PSSB juga telah menjadi contoh, bagaimana komunitas dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah,” tukas Najirah.

Dalam acara itu nampak hadir perwakilan anggota DPRD Kota Bontang hingga, tokoh-tokoh Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Bontang.

Suparno yang mewakili Ikapakarti, dalam sambutannya mengunggkapkan apresiasi dan hormatnya, atas kesempatan Najirah yang berkenan hadir bersilaturhmi bersama keluarga PSSB dan Ikapakarti.

Ia menjelaskan PSSB adalah satu dari 43 Paguyuban yang tergabung dalam wadah besar Ikapakarti.

“Terima kasih bu Najirah mau hadir langsung. Pemerintah dan Ikapakarti tentunya akan siap membantu pemerintah, bersinergi dengan pemerintah agar harapan masyarakat Bontang, kota ini nyaman dan harmonis terwujud,” pungkasnya. (Adv/Royen-Populism.id)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular