Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaAdvertorialWawali Najirah Sebut Turnamen Bola Basket Wali Kota Cup 2024 Ajang Cari...

Wawali Najirah Sebut Turnamen Bola Basket Wali Kota Cup 2024 Ajang Cari Bakat

Wakil Wali Kota Najirah membuka Turnamen Bola Basket Wali Kota Cup 2024, di GOR PT Pupuk Kalimantan Timur, Minggu (14/07/2024). (Doc. Populism.id)

Populism.id, BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah, membuka Turnamen Bola Basket Wali Kota Cup 2024 yang berlangsung di GOR PT Pupuk Kalimantan Timur, Minggu (14/07/2024).

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang, Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Bontang

Ketua Panitia, Audiyas Aswien dalam laporannya mengatakan turnamen ini diikuti oleh tim-tim basket dari seluruh Kalimantan Timur.

Diantaranya perwakilan 4 kabupaten kota diantaranya, Balikpapan, Samarinda, Kutai Timur dan Kota Bontang.

Jumlahnya 15 klub basket yang terbagi menjadi 9 klub putra dan 6 klub putri.

“Walikota Cup ini diikuti bukan hanya club lokal, tapi juga dari teman-teman yang berasal dari Balikpapan, Samarinda dan Kutim,” ujar Audiyas.

Turnamen yang akan berlangsung dari 14 Juli hingga 20 Juli 2024.

Sementara itu Najirah menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap penyelenggaraan turnamen ini. Ia menekankan bahwa ajang ini menjadi sarana penting untuk menjaring bibit-bibit pebasket unggulan.

“Atas nama Pemerintah Kota Bontang, saya sangat mengapresiasi dan bangga dengan penyelenggaraan turnamen ini. Ajang ini bukan hanya sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit unggul di bidang olahraga, khususnya bola basket, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat sportivitas dan persatuan di kalangan masyarakat Bontang,” tutur Najirah.

Najirah juga mengingatkan para peserta untuk selalu mengedepankan sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Kemenangan atau kekalahan adalah bagian dari kompetisi, namun yang paling utama adalah bagaimana kita bermain dengan jujur, menghormati lawan, dan menjunjung tinggi nilai-nilai fair play. Saya yakin, dengan sportivitas yang tinggi, kita akan mendapatkan hasil yang lebih berarti dan menjadi teladan bagi generasi muda,” imbuhnya. (Adv/Royen-Populism.id)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular