Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangBesok! Pemkot Bontang Gelar Bazar Ramadan di Lapangan Parikesit 

Besok! Pemkot Bontang Gelar Bazar Ramadan di Lapangan Parikesit 

Ilustrasi penjualan berbagai kebutuhan pangan. (Doc: Populism.id-Iwan)

Populism.id, Bontang – Menjaga kestabilan harga selama bulan suci Ramadan, Pemerintah Kota Bontang menggelar bazar murah di Lapangan Parikesit ex gedung MTQ selama 2 hari, terhitung besok 6-7 April 2022.

Analis Perdagangan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskop UKMP)  Anita Istiqaroh mengungkapkan pelaksanaan bazar murah dimulai dari pukul 09.00-13.00 Wita dengan menyiapkan berbagai komoditas.

Misalnya beras, telur, minyak goreng, kecap, susu, makanan ringan, minuman ringan dan keperluan rumah tangga lainnya.

“Besok itu ada 8 distributor yang akan terlibat, tapi perlu saya jelaskan harga yang diberikan bukan harga subsidi, namun barang-barang yang dijual merupakan harga distributor,” ucapnya saat dihubungi wartawan, Selasa, 5 April 2022.

Lebih lanjut, ia menuturkan jika bazar tersebut terbuka untuk masyarakat umum.

“Tidak pakai kupon, pokoknya masyarakat yang mau berbelanja dipersilahkan datang,” tandasnya.

Sementara itu, dikonfirmasi secara terpisah salah satu distributor Bazar PT Segar Harum Kalimantan, Agus mengatakan akan turut serta untuk meramaikan dengan tujuan untuk meringankan masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami bantu pemerintah untuk menjaga kestabilan harga, apalagi di bulan puasa ini tingkat konsumsi masyarakat kan cukup tinggi,” terangnya. (mrd/Pm)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular