Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangAndi Harun; Pilkada Bontang 2024 untuk Agus Haris 

Andi Harun; Pilkada Bontang 2024 untuk Agus Haris 

Ketua DPD Gerindra Kaltim Andi Harun saat ditemui di Hotel Sintuk, usai mengikuti agenda silaturahmi DPC Gerindra Bontang, Minggu (8/5/2022). (Doc. Populism-ryn)

Populism.id, Bontang –  Nama Agus Haris kian menguat di internal Partai Gerindra, sebagai kader yang bakal dijagokan dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bontang pada 2024 mendatang.

Dorongan itu disampaikan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kaltim Andi Harun, saat menghadiri agenda silaturahmi DPC Gerindra Bontang di Hotel Sintuk, Minggu (8/5/2022).

“Prioritas kami memang Agus Haris yang bakal diusung bertarung pada Pilkada Bontang. Targetnya menang dan menjadi nomor satu,” katanya saat dikonfirmasi.

Wali Kota Samarinda itu juga berujar, untuk memuluskan langkah dalam perebutan kursi nomor 1 Bontang, DPC Gerindra Bontang di target untuk bisa meraih 5 kursi di Legislatif. 

“Kalau target itu tercapai, partai bisa mengusung langsung kadernya untuk calon wali kota,” ungkapnya.

Dilain sisi Andi Harun juga bilang bakal membuka komunikasi dengan Partai Politik lainnya, untuk memuluskan wacana tersebut.

“Koalisi dengan partai manapun bisa, asalkan mempunyai asas dan kepentingan bersama bagi bangsa dan negara,” imbuhnya

Sementara, Ketua DPC Gerindra Bontang Agus Haris mengaku siap secara lahir dan batin, apabila masyarakat menginginkan dirinya untuk maju dalam Pilkada mendatang.

“Iya saya siap. Mau nomor satu atau nomor dua,” ucap AH sapaan akrabnya.

Namun, selain kesiapan pribadi ia juga perlu bergerak terukur dengan tetap mengikuti dinamika politik antara partai di Bontang. 

“Tentu awal penguatan internal dari ranting-cabang dan tentu kondisi kedepan juga tetap harus dilihat,” pungkasnya. (ryn/Pm)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular