Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangKompak Membantah Isu Pertukaran Kursi Wakil Dewan Jatah PKB

Kompak Membantah Isu Pertukaran Kursi Wakil Dewan Jatah PKB

Junaidi dan Siti Yara berfoto bersama seusai kegiatan silaturahmi antara internal PKB Bontang, Minggu, 23 Mei 2022. (Doc. Populism.id-Royen)

Populism.id, Bontang – Junaidi dan Siti Yara kompak membantah isu pertukaran jabatan di DPRD Bontang yang menyeret-nyeret nama mereka.

Sebelumnya santer terdengar rumor pertukaran jabatan Wakil Ketua jatah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diduduki Junaidi, digantikan koleganya sendiri Siti Yara.

Namun dari konfirmasi yang diterima wartawan baik Junaidi maupun Sitti Yara menampik kabar hal itu.

Junaidi bilang desas-desus itu hanya isu yang tak jelas sumbernya. Ia bahkan telah berkomunikasi dengan internal PKB kota dan provinsi mempertegas kabar tersebut.

“Tidak ada, itu isu-isu saja yang mau melemahkan partai,” kata Junaidi ditemui setelah Silaturahmi Kader PKB di Perumahan Halal, Minggu, 15 Mei 2022.

Menurutnya PKB saat ini sangat solid untuk menyongsong pemilu 2024 mendatang. Malah ia mengaku kaget dengan pemberitaan yang muncul yang cenderung menyudutkan.

“Sampai sekarang tidak ada pertukaran kursi pimpinan semuanya aman dan tetap solid,” ungkapnya.

Tetapi Junaidi tidak membantah jika di internal partai berlambang bola dunia itu saat ini sedang berlangsung evaluasi, yang menitikberatkan pada komitmen kader yang duduk kursi pimpinan di daerah.

“Evaluasi memang ada, tapi itu berlaku di 4 kabupaten/kota yang kita punya pimpinan. dan alhamdulillah semuanya komit dengan perjuangan PKB,” terangnya.

Dilokasi yang sama legislator Siti Yara juga membantah gosip tersebut.

“Belum ada,” jawabnya singkat.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB yang juga Wali Kota Bontang Basri Rase enggan berkomentar banyak terkait itu.

“G ada itu,” kata Basri. (Iwan/Pm)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular