Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimPria Remaja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gor Beladiri Kudungga Kutim

Pria Remaja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Gor Beladiri Kudungga Kutim

Polisi dan warga mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan tergantung di dalam Gor Beladiri Kudungga, Kutai Timur. Kamis, (11/8/2022). (Doc. Humas Polres Kutim)

Populism.id,- Pria remaja ditemukan kondisi tewas dengan cara gantung diri, di Gor Beladiri Kudungga, Desa Singa Gembara,  Sangatta Utara, Kutai Timur, Kamis (11/8/2022), sekira pukul 13.00 Wita.

Kapolres Kutim AKBP Anggoro Wicaksono melalui Kasat Reskrim Iptu Jata mengatakan, awalnya pihaknya mendapat laporan dari masyarakat, terkait kendaraan roda dua jenis Honda Scoopy yang terparkir di semak-semak disekitar Gor Beladiri Kudungga.

Atas laporan tersebut, Iptu Jata bersama tim reskrim mendatangi lokasi dan menyisir daerah sekitar dan melacak identitas pemilik kendaraan.

Tak diduga, petugas menemukan mayat laki-laki yang tergantung seutas tali berwarna kuning di dalam Gor.

“Korban dikenali, berinisial GY (28) warga Jalan S Kapuas RT 02 Desa Swarga Bara Kecamatan Sangatta Utara,” ucap Iptu Jata kepada awak media.

Sampai saat polisi masih mendalami apa motif yang melatari pria tersebut, nekad menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

“Kami akan mendalami motifnya, dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang ada termasuk dari pihak keluarganya,” bebernya.

Jenazah korban GY sendiri kemudian dievakuasi oleh warga bersama petugas ke rumah keluarganya guna disemayamkan.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular