Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangMaju Kembali Pileg 2024, Agus Haris Target 3000 Suara

Maju Kembali Pileg 2024, Agus Haris Target 3000 Suara

Agus Haris mengambil formulir pendaftaran bacaleg 2024 di Sekretariat Gerindra di dampingi kelompok ibu-ibu dari wilayah Lok Tuan, Guntung dan Sidrap, Jumat 30 September 2022. (Doc. Royen/Populism.id)

Populism.id – Agus Haris memastikan diri maju kembali dalam kontestasi pemilihan legislatif Kota Bontang 2024 mendatang. Hal itu terlihat saat ia mengambil formulir pendaftaran bakal calon legislatif di Sekretariat Partai Gerindra di Perum Halal Square, Bontang Utara, Jumat 30 September 2022.

“Saya yakin maju kembali untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” kata Pria yang akrab disapa AH ini.

Wakil Ketua DPRD Bontang ini juga mengaku masih banyak aspirasi masyarakat yang belum selesai dan harus terus diperjuangkan, misalnya masalah penanganan banjir, tapal batas Kampung Sidrap.

Menurutnya untuk dapat duduk kembali di parlemen ia menargetkan suara sebanyak 3000 untuk dapil Bontang Utara. Khususnya, Kelurahan Guntung, Lok Tuan dan Kampung Sidrap.

Keyakinan itu jelas tergambar dari besarnya antusias warga 3 wilayah tersebut, yang datang secara khusus mendampingi AH untuk mengambil formulir.

“Ini adalah amanah, saya patut untuk mengapresiasi inisiatif ibu-ibu ini mereka yakin saya mampu memenuhi aspirasinya dan mendukung saya untuk maju kembali,” bebernya.

Sofia, Salah Seorang Warga Guntung menuturkan bahwa dukungan penuh ini diberikan sebab pengabdian AH sebagai wakil rakyat selama ini dinilai sangat memuaskan.

“Kinerjanya sangat memuaskan. Dan kami sudah menerima manfaatnya. Sehingga kami sebagai warga bufferzone tidak meragukannya lagi,” akunya.

Kata Sofia, salah satu manfaat yang di rasakan adalah mendapat pembinaan dalam peningkatan UMKM. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat lantaran memberi kesejahteraan masyarakat dalam bidang kemandirian ekonomi.

“Salah satu yang menjadi konsennya beliau ya dibidang itu. Makanya kami tidak berpikir dua kali untuk mengusung beliau dalam pemilu nanti,” tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular