Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangPencairan 2 Pemancing Dilanjutkan, BPBD Bontang; Temuan Styrofoam Jadi Jejak Awal

Pencairan 2 Pemancing Dilanjutkan, BPBD Bontang; Temuan Styrofoam Jadi Jejak Awal

Tim SAR Gabungan BPBD Bontang, Basarnas Kaltim, Polairud, dan TNI AL melanjutkan pencairan 2 pemancing yang dilaporkan hilang kemarin, (8/1/2023). (Doc. Ist)

Populism.id, BONTANG –Temuan styrofoam (gabus ikan) di perairan Bontang menjadi titik awal Tim SAR (search and rescue) BPBD Bontang melanjutkan pencarian 2 pemancing yang dilaporkan hilang di perairan Bontang, kemarin (8/1/2023).

Kepala BPBD Bontang Zainuddin mengatakan titik pencairan hari ini, Senin (9/1/2023), dimulai dari lokasi penemuan styrofoam (gabus ikan) yang diduga milik korban.

Dengan menerjunkan 13 personel gabungan, yang terdiri BPBD, Basarnas Kaltim, Polairud dan TNI AL yang berangkat dari Pelabuhan Tanjung Laut Indah, sekira pukul 07.25 WITA.

“Kita akan menyisir area penemuan gabus ikan itu, karena diperkirakan disitu,” kata Zainuddin kepada Populism.id, saat ditemui di kantornya,

Baca juga; 2 Orang Dilaporkan Hilang Saat Mancing, BPBD Sisir Perairan Bontang

Menurutnya pencairan hari ini akan dimaksimalkan di kawasan tersebut. Pun jika ditemukan jejak-jejak lain yang menguatkan pihaknya akan berkoordinasi kembali.

“Kami berharap pencairan hari ini bisa menemukan ke dua korban,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular