Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangPersit Denarhanud 002 Bontang Laksnakan Baksos, Sasar Pesantren dan Warga Kurang Mampu

Persit Denarhanud 002 Bontang Laksnakan Baksos, Sasar Pesantren dan Warga Kurang Mampu

Ketua Persit Denarhanud 002 Bontang Dita Rudi Afrika (tengah) didampingi suaminya Mayor Arh Rudi Afrika bersama anggota pengurus Persit memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Darrul Qurro, Jalan Kenanga, RT 28 Kelurahan Tanjung Laut, Jumat (10/3/2023) pagi. (Doc. Ist)

Populism.id, BONTANG – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Denarhanud 002 Kota Bontang melaksanakan bakti sosial (Baksos), dengan membagikan sembako ke santri dan masyarakat, Jumat (10/3/2023) pagi.

Ketua Persit Kota Bontang Dita Rudi Afrika mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian sosial istri TNI terhadap masyarakat, dengan membagikan sembako ke Panti Asuhan Darrul Qurro,  Jalan Kenanga, RT 28 Kelurahan Tanjung Laut dan warga yang kurang mampu di Jalan Belibis RT 08, Kelurahan Kanaan.

Selain itu baksos ini bagian dari rangkain HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana 2023.

“Kami memberikan bantuan berupa beras, telur, minyak goreng dan mie instan,” ucap Dita kepada Populism.id.

Ia berharap sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Kedepan, Dita mengaku, akan melaksanakan kegiatan yang sama.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu, dan kami berjanji akan melaksankan kegiatan yang sama menyasar orang-orang yang membutuhkan,” pungkas.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular