Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaPolitikGolkar Bontang Daftar Bacaleg ke KPU, Andi Faiz; Kami Target 7 Kursi

Golkar Bontang Daftar Bacaleg ke KPU, Andi Faiz; Kami Target 7 Kursi

Ketua DPD II Golkar Andi Faizal Sofyan Hasdam berdampingan dengan Ketua KPU Bontang Erwin (baju putih).

Populism.id, BONTANG – DPD II Golkar Kota Bontang resmi mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU, pada Minggu (14/5/2023).

Ketua DPD II Golkar Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan tetap yakin bisa mempertahankan dominasi kuasa di parlemen, dengan menargetkan 7 kursi.

Menurutnya, partai Golkar punya sejarah panjang di Bontang dengan mesin politik  yang mengakar di masyarakat. Selain itu, komposisi bacaleg yang diusung adalah kader-kader terbaik memadukan Caleg milineal dan 5 anggota DPRD incumbent, yaitu Andi Faiz -sapaan akrabnya-, Salam, Rustam, Muslimin dan Yaser Arafat.

“Kami yakin pimpinan DPRD masih di Golkar, dengan target 7 kursi,” tuturnya

Dia pun menjelaskan caleg Golkar dinilai berdasarkan rekam jejak dan kapabilitas, bisa menawarkan konsep, gagasan karya kepada masyarakat.

“Karena Partai Golkar adalah Partai Karya yang tentu ditawarkan adalah ide, konsep dan karya nyata untuk masyarakat. Kita kombinasikan Bacaleg muda dan senior,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Bontang Erwin menuturkan berkas Bacaleg Partai Golkar Bontang, dinyatakan lengkap secara fisik. Berkas akan di cek lagi dan dinyatakan sudah terverifikasi secara lengkap.

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular