Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangMaling Sepeda di Kelurahan Api-Api Bontang Terekam CCTv, Pelaku Diduga Remaja

Maling Sepeda di Kelurahan Api-Api Bontang Terekam CCTv, Pelaku Diduga Remaja

Tangkapan layar, seorang pria yang diduga masih berusia remaja terekam CCTv melakukan pencurian sepeda di Gang Anggar 2, RT 3, Kelurahan Api-Api Bontang Utara, pada Selasa, 4 Juli 2023. (Doc. Iwan-populism.id)

Populism.id, BONTANG – Aksi pencurian sepeda di salah satu rumah di Gang Anggar 2 RT 3,  Kelurahan Api-Api, Bontang Utara, terekam CCTv. Dalam video pelaku mengenakan jaket berwarna hitam dan masker untuk menutupi wajahnya.

Menurut pemilik rumah, Silfi, pelaku membawa kabur sepeda berkelir hijau miliknya pada Selasa (4/7/2023) subuh, sekira pukul 04.30 WITA. Namun, ia baru menyadari sekitar pukul 05.00 WITA. Saat suaminya hendak berangkat kerja.

“Suami saya yang awal tahu. Karena waktu dia mau berangkat kerja,” kata Silfi kepada awak media saat ditemui dikediamannya, Selasa siang.

Dia mengaku, kehilangan barang sudah berulang kali di alami. Bukan hanya sepeda, sepatu safety dan helm milik suaminya juga pernah raib.

“Karena itu kami pasang CCTv. Eh kejadian lagi. Sekarang sepeda,” bebernya.

Selfi bilang mengalami kerugian sekitar Rp 1,5 juta. Dia sudah melaporkan kejadian itu kepada Ketua RT. 

“Memang biasanya waktu malam banyak anak-anak gerombolan sering lewat. Kita tidak bisa curiga cuman yang ambil memang seperti anak-anak,” pungkasnya.

[Iwan-populismedia]

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular