Minggu, Oktober 20, 2024
BerandaKaltimBontangNajirah Masuk Penjaringan Kepala Daerah di Beberapa Partai

Najirah Masuk Penjaringan Kepala Daerah di Beberapa Partai

Wakil Wali Kota Bontang Najirah memberikan sambutan, pada acara buka puasa bersama dengan pengurus Kadin, di Rumah Makan Gudeg Bu Harman, Rabu (3/4/2024) malam. (Doc. Ist)

Populism.id, BONTANG – Wakil Wali Kota Bontang Najirah menapaki Pilkada mendatang dengan berencana masuk penjaringan kepala daerah, dibeberapa partai.

Ditemui awak media disela buka puasa bersama dengan pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Bontang, di Rumah Makan Gudeg Bu Harman, Rabu malam (3/4/2024) , Najirah mengungkapkan akan mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah setelah Idulfitri.

Sejauh ini sudah ada dua partai yang mengumumkan membuka penjaringan, yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI-P dan Partai Demokrat.

“Setelah lebaran,” kata Najirah.

Namun ia menolak berkomentar terlalu jauh terkait kontestasi Pilkada mendatang. Pasalnya ia merasa keputusan-keputusan politik membutuhkan saran dan masukan senior PDI-P, partai tempatnya bernaung selama ini.

Termasuk apakah tetap berpasangan dengan Basri Rase, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa. Meskipun sejauh ini, dalam beberapa kali kesempatan wawancara Basri mengaku akan tetap meminang Najirah sebagai wakilnya.

Selain itu, sebaran baliho dengan tagline “Sekali Lagi” sudah masif dilakukan disetiap titik jalan protokol di Bontang.

“Nanti kita lihat. Saya juga akan meminta arahan dulu ke ketua (PDI-P) di Bontang dan provinsi,” tuturnya. (Ryn/Populismedia)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Google search engine

Most Popular